Petugas Tertibkan Tempat Usaha di Tebet Barat Langgar Aturan Jam Operasional

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Petugas gabungan dari Satpol PP, TNI, dan Polri, menertibkan tempat usaha di Kelurahan Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Kota Administrasi Jakarta Selatan, yang melanggar aturan jam operasional di Masa Libur Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Wakil Camat Tebet Iwan K Santoso mengatakan, ada tiga tempat usaha yang ditutup  yaitu kedai kopi, cafe lingkup, dan tempat makan emperan di sekitar Balai Sudirman.

Bacaan Lainnya

“Pihak kecamatan sudah mensosialisasikan, kepada para pemilik usaha agar mematuhi aturan yang sudah di keluarkan oleh Pemda DKI, mulai dari seruan gubernur, langsung pihak kecamatan menyampaikan kepada pemilik usaha yang ada di wilayah Tebet. Namun masih ada beberapa yang membuka usaha lebih dari jam operasional yang telah ditentukan,” Ucapnya.

Sementara, Komandan Pol PP Kecamatan Tebet Komarudin mengatakan, pihaknya melakukan penutupan 1×24 jam terhadap tempat usaha tersebut. Ke depan diharap kepada pemilik usaha, agar sadar akan jam operasional tempat usaha selama libur Natal dan tahun baru.

“Sepanjang Jalan Supomo sudah menutup tempat usaha mereka. Kami berharap agar ke depan para pemilik usaha mematuhi aturan yang di keluarkan oleh pemda,” Tandasnya. [Kominfotik JS]

Pos terkait