PGL VC Tumbangkan VOLDUPER dengan Skor 3 – 1

Foto Dok. Rusman

Barometernews.id | Susoh, Aceh Barat Daya, – Pertandingan Super Big Match antara PGL VC dan VOLDUPER di babak semi final Turnamen Volly Ball KNPI Abdya Cup se Pantai Barat Selatan Aceh berlangsung di lapangan Bola Volly Desa Blang Dalam Kecamatan Susoh Aceh Barat Daya, Sabtu (25/01).

Duel pemain kelas pro liga warnai babak semi final antara PGL VC asal Desa Padang Geulumpang Jeumpa dan Volduper dari Desa Palak Kerambi Susoh yang sama – sama klub asal Abdya itu bertarung sangat senggit dan menegangkan dimana keduanya sama – sama menurunkan atlet – atlet dari pulau Jawa.

Bacaan Lainnya

Dengan skor 3-1 menang atas VOLDUPER maka PGL sah melaju ke babak selanjutnya yaitu babak Final yang akan bertemu dengan klub Ukail asal Meukek Aceh Selatan.

“Dengan kemenangan PGL pada babak semi final hari ini maka jelaslah kalau PGL VC akan bertarung hari ini, Minggu (26/01) dengan Ukail di babak final,” Ucap Pauzi, Ketua panitia penyelenggara itu.

Bagi PGL VC, pertarungan ini merupakan ajang balas dendam, dimana pada pertemuan pertama saat babak penyisihan PGL sempat dikalahkan oleh VOLDUPER dengan skor 2-3. Karena alasan itulah PGL VC mencari kelemahan lawannya.

“Iya benar pada babak penyisihan dulu kami sempat dikalahkan oleh tim mereka, dan Alhamdulilah pada babak semi final ini tim kita dapat membalasnya,” Ujar Irwansyah.

Irwansyah yang didampingi coach PGL VC Mukhsin, mengatakan kalau clupnya akan merebut juara pertama dibabak final melawan klub Ukail.

“Target terbesar kita di final nanti adalah juara pertama, walaupun kita ketahui bahwa Ukail merupakan tim terbaik pada musim ini, Insyaallah kita akan berusaha keras jadi pemenang,” Ungkap manejer PGL itu. [Red/Sud]

Pos terkait