Pilih Anggota Tim Formatur, FPMM Akan Tentukan Pengurus Harian

Foto Dok. Camat membuka rapat koordinasi terbatas dalam pembentukan formatur FPMM.

Barometernews.id | Meureudu, – FPMM (Forum Perwakilan Masyarakat Meureudu) telah memilih Formatur dalam rapat terbatas FPMM di Aula Kantor Camat Meureudu Kabupaten Pidie Jaya, Selasa (14/09).

Foto Dokumentasi

Rapat Koordinasi Terbatas FPMM yang dibuka oleh Bapak Camat Meureudu Jailani, SE.,M.M, diikuti berbagai perwakilan masyarakat sejumlah 25 orang. Jailani merasa salut dengan dibentuknya forum ini untuk kemaslahatan masyarakat dan kejayaan kota Meureudu.

Bacaan Lainnya

Ketua terpilih Bapak Drs.H. Bakhtiar Effendi didampingi Sekretaris Umum Tgk. Safwan dan atas saran dan masukan rekan Perwakilan terbentuklah Formatur untuk menyatukan masyarakat sebagai Pengurus Harian Forum Perwakilan Masyarakat Meureudu (FPMM).

Forum Perwakilan Masyarakat Meureudu periode Perdana masa bakti 2021-2026 di bawah kepemimpinan Ketua Umum Drs.H. Bakhtiar Effendi dan Sekretaris Umum Tgk. Safwan memiliki komitmen yang tinggi mendorong percepatan pertumbuhan di segala bidang Kota Meureudu yang sekarang sebagai ibukota Kabupaten Pidie Jaya

Dengan terpilihnya Formatur sekarang,  mereka yang terpilih memiki hak  lebih besar lagi untuk membentuk sebuah struktur Pengurus FPMM yang lengkap.

Menurut Pak Bakhtiar Effendi itu semua dan diterima oleh semua stakeholder dan masyarakat umum lainnya.

Beberapa masyarakat mengharapkan agar forum ini dapat mengembalikan kejayaan Meureudu dan menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan pusat ibukota Kabupaten Pidie Jaya.

Adapun Formatur yang terpilih adalah sebagai berikut: 1. Drs. H. Bakhtiar Effendi sebagai Ketua, 2. M.Daud Yahya dari unsur Mukim, 3. Abdullah Ali dari unsur Keuchik, 4. Ustadz Amir Hasan dari unsur Ulama, 5. H. Awahab Johan dari unsur Pedagang, 6. Drs. Ridwan Husein dari unsur Cendekiawan dan 7. Cut Nurazizah, SE. dari unsur Perempuan.

Kepada formatur diharapkan dapat membentuk Struktur Pengurus FPMM, paling lambat sebulan pungkas Bapak Bakhtiar kepada Barometernews.id. [CM]

Pos terkait