Pilkada Pasbar : Giliran Paslon Nomor 02 Ucapkan Selamat Kepada Paslon 01

Foto Dok. H. Maryanto (berpeci) saat memberikan ucapan selamat kepada pasangan Hamris di kediamannya

Barometernews.id | Pasbar, – Setelah Pasangan Calon Nomor 03 H. Erick Hariyona – H. Syawal Suro menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan yang diraih  oleh pasangan Nomor 01 H. Hamsuardi – H. Risnawanto berdasarkan hasil dari data C1. yang masuk dan dimiliki oleh masing-masing Padangan Calon tersebut.

Kini Kamis, (10/12) bertempat di Kediaman Paslon Nomor 02 H. Maryanto Kompleks Yaptip Pasaman Baru Simpang Empat selain menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat dan pendukungnya, Maryanto juga mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih oleh Paslon Nomor 01 H. Hamsuardi – H. Risnawanto (HAMRIS) melalui unggahan Video di FB dan medsos lainnya.

Bacaan Lainnya

Menurut H. Maryanto yang didampingi oleh Tim nya, mengatakan Paslon Hamris telah berhasil meraup suara terbanyak dan unggul dalam kontestasi Pilkada 2020 di Kabupaten Pasaman Barat. Hal ini diungkapkannya berdasarkan data IT yang diperoleh timnya.

Berdasarkan data IT itulah makanya kemenangan Paslon 01 (HAMRIS) diakui oleh calon Wakil Bupati dari nomor  03 H. Erick Hariyona – H. Syawal Suro dan Paslon dari nomor 02 H. Maryanto – H. Yulisman.

Kedua paslon tersebut juga meyampaikam ucapan selamat kepada Hamris melalui akun media sosialnya.

“Selamat atas kemenangan pasangan Paslon 01 untuk memimpin Kabupaten Pasbar, Semoga sukses memegang amanah yang telah diberikan oleh masyarakat dan selalu dalam lindungan Allah.

Dikatakan Maryanto ia atas nama pasangan dan tim serta relawannya mengucapkan terima kasih banyak dan apresiasi serta penghormatan yang tinggi kepada masyarakat Kabupaten Pasbar terutama masyarakat yang telah memberikan dukungan dan pilihannya kepada pasangan nomor 02 Maryanto – Yulisman.

“Selamat kepada Hamris serta semua tim, semoga Allah SWT memudahkan dalam menjalankan amanah di Kabupaten Pasbar,” Ucapnya.

Sebelumnya, pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Pasbar  dari nomor urut 1 Hamris) telah mendeklarasikan kemenangannya dalam kontestasi Pilkada 2020 yang berlangsung di Posko Pemenangan Kompleks Lathifa Jalur 32 Simpang Empat, Rabu (09/12) malam.

Calon Bupati nomor 02 dan 03 juga berdasarkan data IT  dan real count tim-nya, dengan kesatria dan penuh persaudaraan dalam kebersamaan dengan sportif mengakui Paslon 01 telah ungggul dari calon kandidat lain dalam pilkada Pasbar ini.

“Saya dan tim dengan rasa hormat sesuai data yang telah terkumpul melalui real count yang ada pada  tim IT kami mengucapkan kepada Hamris selamat atas amanah yang diraih untuk memimpin Pasbar ke depan,” Ucap Maryanto. [Zoelnasti]

Pos terkait