PKK Kota Jakarta Timur Buktikan Program Tetap Berjalan Meski Pandemi

Foto Dokumentasi

Barometernews.Id | Jakarta, – PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Kota Jakarta Timur Membuktikan Diri Dengan Menjalankan Berbagai Program Di Tengah Pandemi Covid-19. Hal Ini Dibuktikan Dengan Dua Kelurahan Yang Mewakili Jakarta Timur Dalam Lomba Kesatuan Gerak Pkk Bangga Kencana Kesehatan Tingkat Provinsi Dki Jakarta Tahun 2021 Dan Menjalani Penilaian Secara Virtual.

Keduanya Kelurahan Tersebut Yaitu Kelurahan Batu Ampar Untuk Program Kb Kesehatan Bangga Kencana Dan Kelurahan Cibubur Dari Posyandu Pelita Ibu Rt 003/Rw 13.

Bacaan Lainnya

Ketua Tim Penggerak Pkk Kota Administrasi Jakarta Timur, Diah Anwar, Mengaku Bangga Karena Berbagai Terobosan Hadir Melalui Program-Program Pemberdayaan Yang Bertujuan Untuk Meningkatkan Kualitas Kesehatan Keluarga.

“Melalui Lomba Ini Tanda Bukti Bahwa Pemberdayaan Terus Berjalan Meskipun Masa Pandemi Covid-19. Posyandu, Keluarga Berencana Hingga Gerakan Hidup Sehat Terus Menjadi Perhatian Dalam Meningkatkan Kualitas Hidup Masyarakat,” Katanya, Rabu (06/01).

Diharapkan Kedua Kandidat Jakarta Timur Ini Bisa Meraih Hasil Yang Terbaik Dalam Lomba Tersebut. Melihat, Berbagai Persiapan Dan Paparan Sudah Disampaikan.

“Inilah Harapan Kita Bersama Selain Menjadi Yang Terbaik, Kita Siap Maju Di Tingkat Nasional,” Pungkasnya. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait