PKS Aceh Utara Melantik 27 Pengurus Cabang

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Lhoksukon, – PKS Aceh Utara melantik 27 pengurus cabang se-Aceh Utara, Minggu (14/02) di Aula Kantor DPD PKS Aceh Utara, Lhoksukon.

Dengan berakhirnya periode kepengurusan cabang se-Aceh Utara tahun 2019  – 2021, demi meneruskan estafet kepemimpinan ditingkat kecamatan kami melantik kepengurusan yang baru periode 2021 – 2023, kata Denni Safrizal, sekretaris  DPD PKS Aceh Utara.

Bacaan Lainnya
Foto Dokumentasi

Menurut nya periode kali ini PKS Aceh Utara melantik lengkap 27 Kecamatan yg mana di periode sebelumnya hanya memiliki 17 kepengurusan di tingkat kecamatan, Alhamdulillah periode ini lengkap tutupnya.

Adapun pelantikan dan sumpah jabatan dipimpin oleh ketua DPD PKS Aceh Utara, Zulkarnen, S.Pd yang juga anggota DPRK Aceh Utara. Dalam arahannya zulkarnen menyampaikan ucapan selamat berkerja kepada yang dilantik, dan selamat melayani rakyat dan terus bersinergi dengan pemerintahan tingkat kecamatan dalam membangun daerah masing – masing. Kehadiran PKS di suatu tempat harus menjadi rahmat bagi lingkungan sekitar, dan harus menjadi yang terdepan dalam melayani.

Dalam kegiatan pelantikan tersebut di hadiri juga oleh Anggota DPRA fraksi PKS, Armiadi, SP yang juga mewakili ketua DPW PKS Aceh, Armiadi dalam sambutannya juga mengingatkan kepada semua Anggota yang dilantik agar benar – benar memperhatikan visi misi PKS, hendak juga selalu menjaga kekompakan dan saling bersinergi mulai dari DPD DPC hingga DPRa, PKS milik kita dan juga milik masyarakat Indonesia, jadi kita harus bersama – sama melahirkan pemimpin – pemimpin yang mencintai indonesia.

Selain itu Syaukani Yunus sebagai ketua MPD PKS Aceh Utara, mengajak masyarakat untuk bergabung bersama PKS, mari kita bersinergi dan berpartisipasi dalam membangun negeri dengan wadah partai kami (PKS), Syaukani menggantungkan harapan kepada pengurus yg dilantik, khususnya dalam hal penambahan kursi di tingkat DPRK, kalau sekarang 3 Kursi kedepan kita berharap mendapatkan paling sedikit 6 Kursi, InsyaAllah, dan ini tidak terpisahkan dengan kerja – kerja pengurus Cabang, tutupnya. [Yuty]

Pos terkait