PKS Aceh Utara Targetkan 8 Kursi DPRK di Tahun 2024

Foto : Syt

Barometernews.id | Lhoksukon, –  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Utara mengadakan koordinasi kerja (Rakorda) tingkat Kabupaten di aula Kesbangpol Aceh Utara (1/3).

Menurut ketua panitia Pelaksana, Denny Safrizal, SE bahwa peserta Rakorda Aceh Utara diwakili oleh 23 perwakilan DPC – DPC PKS se Aceh Utara dan seluruh pengurus DPD PKS Aceh Utara.

Foto : Syt

Selain itu ketua DPD PKS Aceh Utara, Muhammad, S.Ag mengatakan bahwa Rakorda ini dilaksanakan untuk menyosialisasikan hasil Rakornas PKS pusat dan hasil rakorwil PKS Aceh, dan juga sosialisasikan hasil evaluasi Pemilu 2019 yang lalu.

Yang mana secara lokal PKS Aceh Utara memperoleh 3 kursi DPRK Aceh Utara, lebih lanjut Muhammad menyampaikan bahwa partai yang diketuainya ini menargetkan 8 Kursi DPRK dalam pemilu 2024 mendatang,

” InsyaAllah dengan usaha dan doa dan selalu bersama rakyat target itu bukanlah sebuah hal yang mustahil,” pungkas Muhammad.

Dalam sambutannya M.Nafis, SE yang mewakili ketua DPW PKS Aceh sebelum membuka Rakorda menyampaikan hendaknya seluruh pengurus PKS Aceh Utara mulai Tingkat DPD, DPC dan DPRC agar selalu menjaga kesolidan mari selalu bergandeng tangan untuk menjaga partai agar rakyat semakin cinta sehingga kehadiran PKS dapat dirasakan mamfaat di tengah – tengah masyarakat.

” Mari agar selalu menjaga kesolidan dan bergandeng tangan untuk menjaga partai agar rakyat semakin cinta sehingga kehadiran PKS dapat dirasakan mamfaat di tengah – tengah masyarakat,” ungkap M.Nafis, SE.

Acara Rakorda ini dibuka dengan menabuhkan rapai bersama. Selain dihadiri oleh perwakilan DPC dan Pengurus DPD PKS Aceh Utara juga dihadiri oleh Armiadi anggota DPRA Aceh, juga anggota DPRK Aceh Utara, Zulkarnen, Saifuddin dan Zulkifli serta Tgk. Muhammad Nur mantan Caleg DPR RI dapil 2 Wilayah Aceh. (Red/Syt)

Pos terkait