PLN Langsa Serahkan APD untuk RSUD Langsa

Dok. Ded

Barometernews.id | Langsa, – PLN UP3 Langsa menyerahkan bantuan CSR dan Bina Lingkungan untuk RSUD Kota Langsa berupa baju alat pelindung diri (APD) lengkap sebanyak 16 set kepada RSUD Kota Langsa untuk penanganan Covid-19.

Bantuan APD itu diterima langsung oleh Direktur RSUD Kota Langsa dr. Fardhiyani.

“Bantuan ini diberikan karena RSUD Kota Langsa merupakan salah satu rumah sakit rujukan penanganan Covid-19,” sebut Manager PLN UP3 Langsa, Hariadi Fitrianto,  Kamis, (9/4).

Ia menjelaskan, bantuan ini sebagai wujud kepedulian PLN kepada stakeholder dan masyarakat sekitar. Ia berharap baju APD ini bisa bermanfaat untuk penanganan Covid-19 khususnya di Kota Langsa.

Hariadi Fitrianto juga berpesan dalam menghadapi Covid-19 ini seluruh masyarakat tetap tenang, jangan panik, tetap waspada dan ikuti petunjuk pencegahan yang sudah ditetapkan pemerintah, dan PLN akan berupaya maksimal untuk menjaga stabilitas listrik.

“Untuk menjalankan program social distancing masyarakat dapat memanfaatkan layanan digital PLN seperti contact center 123, PLN mobile, email, Facebook, Instagram sehingga pelanggan tidak perlu datang ke kantor PLN,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Kota Langsa dr. Fardhiyani, mengucapkan terima kasih kepada PLN UP3 Langsa atas bantuan dan kepeduliannya. “Ini sangat bermanfaat untuk penanganan Covid-19 ini khususnya untuk Kota Langsa,” pungkasnya. (Ded)

Pos terkait