Pohon Rindang di Jalan Pahlawan Revolusi Pondok Bambu Dipangkas

Foto Dok. Kelurahan Pondok Bambu

Barometernews.id | Jakarta, – Dalam rangka menindaklanjuti aduan warga melalui aplikasi CRM (Citizen Realtion Management), Kelurahan Pondok Bambu bersama Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Kota Administrasi Jakarta Timur melakukan pemangkasan (topping) pohon rindang di Jalan Pahlawan Revolusi, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (28/01).

Lurah Pondok Bambu, Angga Sastra Amidjaya, mengatakan, bahwa pemangkasan pohon rindang itu guna berikan rasa aman bagi warga sekitar dan pengendara yang melintas.

Bacaan Lainnya

“Selain tindaklanjut CRM, penopingan kelima pohon di sepanjang Jalan Pahlawan Revolusi agar tidak terjadi kecelakan Sebab, saat ini cuaca cukup ekstrem yang dikhawatirkan ambruk,” Kata Angga.

Tak hanya, dikawasan Jalan Pahlawan Revolusi saja. Ia pun juga meminta agar para petugas PPSU (Penanganan Prasarana dan Sarana Umum) terus meninjau keberadaan pohon rindang di wilayahnya.

“Intinya, demi keamanan dan kenyaman warga dan masyarakat pihaknya akan segera melakukan penopingan,” Pungkasnya. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait