Polres Pasbar Peduli dan Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat

Foto Dok. Terlihat Kapolres Pasbar saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat

Barometernews.id | Pasbar, – Polres Pasbar peduli dan jalin silaturahmi dengan masyarakat, hal ini
sebagai bentuk kepedulian antar sesama melalui saluran bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Foto Dok. Terlihat Kapolres Pasbar saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat

Saluran bantuan Polres Pasaman Barat berupa bantuan bingkisan sembako kepada masyarakat kurang mampu tersebut, didistribusikan di dua Pangkalan Ojek, yakni Pangkalan Ojek Pasaman Baru dan Pangkalan Ojek Padang Tujuh, Kecamatan Pasaman, pada Selasa (06/9).

Bacaan Lainnya

Terlihat Kapolres Pasaman Barat, AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M. yang didampingi oleh Kabag SDM, Kompol Muzhendra, S.H., M.H, Kabag Log, AKP Teguh Priyatno, S.H, Kasat Intel, AKP Zukri Ilham, S.H,dan Kasat Lantas AKP Yuliadi, S.H., M.H, serta Kepala SPKT, Iptu Wefrizal bersama personel Satlantas Polres Pasaman Barat, turun langsung membagi-bagikan paket tersebut

Dikatakan oleh AKBP M. Aries Purwanto, bantuan berupa bingkisan paket sembako, diberikan sebagai wujud kepedulian dan sinergitas antara Polri khususnya Polres Pasaman Barat dengan masyarakat dan juga dampak dari kebijakan pemerintah atas kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi.

“Hari ini kita menyerahkan bantuan sembako sebanyak 100 paket kepada para pengendara ojek dan masyarakat kurang mampu,” terang Aries.

M. Aries menambahkan, pendistribusian bantuan sembako juga dilaksanakan secara serentak di wilayah kerja masing-masing oleh Bagian dan Satuan serta Polsek yang ada di wilayah Hukum Polres Pasaman Barat.

Seperti, Satuan Intelkam membagikan sebanyak 25 paket, Satuan Lalulintas juga 25 paket, Satuan Samapta 25 paket, Sat Polairud 25 paket, Polsek Kinali 25 paket, Polsek Pasaman 25 paket, Polsek Talamau 25 paket, Polsek Gunung Tuleh 25 paket, Polsek Lembah Melintang 25 paket, dan Polsek Sungai Beremas 25 paket serta Polsek Ranah Batahan 25 paket.

“Total bantuan sembako yang telah disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima sebanyak 375 paket,” terang Aries.

Menurutnya, kegiatan bentuk kepedulian sesama ini, selain merupakan tradisi pada momen-momen tertentu, juga sebagai ajang pelayanan dalam menjalin silaturahmi untuk lebih dekatnya, Polri khususnya Polres Pasaman Barat dengan masyarakat, dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan harmonis.

“Semoga bantuan yang kita serahkan dapat bermanfaat, dan meringankan beban masyarakat,” tutup Aries [Zoelnasti]

Pos terkait