PPAS Buka Turnamen Sepak Bola Piala Pemuda CUP I 2020

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jeumpa, Abdya, – Persatuan Pemuda Desa Alue Seulaseh (PPAS)  membuka turnamen Sepakbola Piala Pemuda CUP I 2020, turnamen tersebut dibuka langsung oleh Kepala Desa Taufiq AB,   yang dihadiri oleh seluruh perangkat desa beserta masyarakat setempat dan tamu undangan lainnya, Rabu (12/02).

Foto Dokumentasi

Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI)  Aceh Barat Daya Wisman, via telpon celluler menyatakan berhalangan hadir, sehingga Kepala Desa diminta untuk membuka sekaligus meresmikan lapangan bola kaki yang sampai saat ini belum diberi nama.

Bacaan Lainnya

Piala Pemuda Desa Alue Seulaseh berlangsung meriah setelah sepekan bola pertama diperagakan langsung oleh Taufiq AB mendapat sambutan antusias oleh para hadirin, sedangkan permainan perdana dilakukan oleh HDR-FG FC berhadapan dengan S-LUWA FC. Sampai tiupan wasit terakhir berbunyi HDR-FG pulang membawa kemenangan setelah menundukkan lawannya dengan score 2-1.

Foto Dokumentasi

Turnamen Sepakbola Piala Pemuda Desa Alue Seulaseh dibuka pada jam 16.15 dan diakhiri jam 18.10 wib setelah permainan perdana selesai, sedangkan total bonus yang dilaporkan panitia bernilai jutaan rupiah.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Mulyadi menghimbau, kepada seluruh tim kesebelasan yang akan bermain tetap menjaga persatuan dan kesatuan, “Kejuaraan ini hanya diraih oleh pemenang, sedangkan persatuan dan kerjasama kita semua yang menjadi penentu.” Ucapnya

Sedangkan Keucik Taufiq AB berharap seluruh masyarakat desa ikut memantau jalannya pertandingan hingga turnamen selesai “Turnamen ini yang gagas pemuda desa, masyarakat harus menjadi saksi sampai kita melihat siapa pemenang nantinya” Tutup Taufiq AB.  [Red/RFS]

Pos terkait