Program Pangan Bersubsidi Digelar di RPTRA Griya Tipar

Foto Dok. Kelurahan Cakung Barat

Barometernews.id | Jakarta, – Kelurahan Cakung Barat menggelar Program Pangan Bersubsidi (PPB) bagi warga pemegang kartu bantuan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak) Griya Tipar Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Program tersebut berlaku bagi pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus, Kartu Lansia Jakarta, Penyediaan Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) serta disabilitas.

Bacaan Lainnya

Lurah Cakung Barat, Rahmat Arif, menyampaikan bahwa program pangan bersubsidi ini merupakan kolaborasi Pemerintah Provinsi DKI dengan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat, terutama di masa pandemi Covid 19 yang hingga kini masih belum usai.

“Tentunya kita harapkan program pangan bersubsidi ini mampu berikan kebahagiaan bagi warga Kelurahan Cakung Barat dalam memenuhi kebutuhan pokok keseharianya,” Katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (14/05).

Rahmat memyampaikan, kolaborasi berskala besar melalui Bank DKI, Food Station, PD. Pasar Jaya dan Dharma Jaya ini menyediakan enam bahan pangan yang disiapkan dalam program tersebut, yakni beras, daging sapi, daging ayam, telur, ikan dan susu dapat dibeli  dengan harga yang murah.

“Setidaknya, dengan enam item lengkap warga penerima manfaat dapat membeli dikisaran harga Rp100.000,-. Semoga ini sangat bermanfaat dan program baik ini dapat terus berjalan dalam meningkatkan kesejahteraan warganya,” Pungkasnya. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait