Proses Pilkada Badunsanak di Pasbar Telah Berakhir dengan Sukses dan Damai

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Pasbar, – Bupati Pasaman Barat, H.Yulianto di ruang Balkon Bupati Pasbar, Senin, ( 25/01) pagi dalam acara silaturahmi dengan Insan Pers yang ada di Pasbar terkait suksesnya pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pasaman Barat 2020 yang lalu, yang didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat Farizal Hafni menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak penyelenggara yakni KPU, Bawaslu Pasbar, beserta Unsur Forkopimda Kabupaten Pasaman Barat, dan juga OPD Pasbar atas suksesnya pesta demokrasi 2020.

Foto Dokumentasi

Selain itu Yulianto juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada TNI, dan Polri, niniak mamak, tokoh masyarakat, serta masyarakat dan khususnya kepada Insan pers, yang telah bahu- membahu bersama mensukseskan jalannya pesta demokrasi Pilkada hingga tercipta keutuhan, keamanan, ketertiban masyarakat, hingga pesta demokrasi ini telah usai dengan aman tertib dan damai.

Bacaan Lainnya

Selain hal tersebut Bupati yang didampingi Ketua DPRD atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Sumbar dan juga atas nama masyarakat mengucapkan selamat atas ditetapkannya Bapak H.Hamsuardi dan Bapak H.Risnawanto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat ke depan.

“Semoga bapak Hamsuardi dan bapak Risnawanto setelah mendapat amanah melalui proses Pikada Badunsanak di Pasbar 9 Desember 2020 kemarin akan selalu diberikan kesehatan dan kekuatan serta kelancaran dalam melaksanakan tugas dan amanah dari rakyat Pasaman Barat yang sama kita cintai ini ,” Ujar Yulianto.

Demi kemajuan dan tercapainya  kesejahteraan Pasaman Barat kedepan, Yulianto menghimbau semuanya agar tidak ada lagi hiruk pikuk sisa pilkada, kini telah cair, lepaskan semua ketegangan- ketegangan yang menjadi dinamika Pilkada selama ini.

Menurutnya hasil penetapan Hamsuardi – Risnawanto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat terpilih yang diselenggarakan oleh Pihak KPU Pasaman Barat sudah final.

”Alhamdulillah bahwa seluruh tahapan Pilkada di Pasaman Barat, sudah kita lalui dan sudah selesai dengan aman dan damai kini saatnya kita berangkulan, mari bersama-sama kita mendukung kepala daerah terpilih bapak Hamsuardi dan bapak Risnawanto dalam menjalankan roda Pemerintahan membangun Pasaman Barat lebih baik kedepannya,” Ujar Yulianto. [Zoelnasti]

Pos terkait