PSSB vs Garuda Simpang Peut di Laga Final, PSSB Finish Juara II

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Suka Makmue, – Dalam pertandingan sepak bola memperingati Hari Ulang Tahun Pemuda Pante Cermen, Persatuan Sepak Bola Suak Bilie (PSSB) vs Garuda Simpang Peut bertemu di laga final, PSSB Finish juara dua, Kamis sore kemarin, (30/01).

Foto Dokumentasi

Pada babak pertama masing – masing club berhasil memperoleh skor 1-1 dan pertandingan dilanjutkan ke babak penalti dengan skor 4-5 sehingga PSSB harus rela bertengger di posisi kedua.

Bacaan Lainnya

Pertandingan yang bertempat di Lapangan Bola Kaki Raja Wali Jeuram Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya itu ditutup oleh Kapolsek Seunagan Iptu Nyak Banta, S.H., M.H. mewakili Kapolres setempat.

“Alhamdulillah acara pertandingan sepak bola dalam rangka memperingati hari ulang tahun pemuda Pante Cermen berjalan dengan aman, damai dan lancar, dengan berakhirnya kegiatan ini secara resmi saya nyatakan ditutup,” Kata Nyak Banta dalam sambutannya di penghujung acara.

Terlihat hadir, Ketua Askab PSSI Nagan Raya, Samsuar, Wakil ketua dua DPRK Nagan Raya, Puji Hartini, ST.,MM, Danramil 04/Seunagan, Kapten Inf T. Saiful Bahri, Sekcam Seunagan, Isfandiar, S.E, Ketua Panitia pelaksana, Faisal, Imum Mukim Jeuram, H. Ibrahim, Keuchik Gampong Pante Cermin, Yulia Yunalita, Aparatur Gampong Pante Cermin, Tomas, Toda dan Club peserta Turnamen serta para penonton.

Secara terpisah, Manager pelatih PSSB, Adami, S.Sos ketika dimintai tanggapannya mengucapkan apresiasi kepada semua pihak, menurutnya kalah menang itu hal biasa yang terpenting selalu menjunjung tinggi sportifitas.

“Terima kasih kepada semua pihak terutama anak anak PSSB dan seluruh masyarakat Suak Bilie atas partisipasinya di kegiatan memeriahkan HUT Pemuda Pante Cermin, kita syukuri hasil yang telah diraih semoga kedepan terus menjadi yang terbaik,” Ungkap Adami

Pos terkait