PT. Karabha Perkasa dan  PT. BAC Gelar ‘Sedekah Indah’ di Kantor ISUZU Bitung

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Banten, – PT. Karabha Perkasa dan PT. BAC menggelar acara bersama anak yatim di ISUZU cabang bitung dengan tema “Sedekah Indah”, Sabtu (05/12).

“Ini memang sudah menjadi tanggung jawab kami, dan kami berharap dengan kehadiran ISUZU ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” Terang ketua panitia acara Andy Apriyadi di Kantor Cabang ISUZU Bitung.

Bacaan Lainnya

Andy  mengakui bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun kehidupan bertetangga yang harmonis dan juga bisa menunjang upaya ISUZU  untuk mensejahterakan masyarakat, khususnya warga sekitar. Adapun bantuan ini diberikan kepada 50 anak yatim yang berada disekitar kantor ISUZU bitung.

“Semoga dana yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat bagi adik-adik panti asuhan, karena pada dasarnya didalam harta yang kita miliki ada milik kaum duafa,” Ujar Andy.

Acara yang berlangsung di Kantor Cabang ISUZU Bitung ini dimulai pukul 09.30 dan dibuka langsung oleh Kepala Cabang Kantor ISUZU Cabang Bitung, acara ini dihadiri 50 anak Yatim Piatu beserta pengurus panti asuhan serta pejabat setempat.

Pengasuh Panti dan pejabat RT setempat yang menerima santunan ini mengucapkan banyak terimakasih kepada ISUZU cabang Bitung.

“Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, bantuan dari ISUZU Cabang Bitung ini sangat bermanfaat bagi anak anak kami dan kami juga mendoakan agar ISUZU Bitung mendapatkan rezeki yang berlimpah serta dapat mengangkat kesejahteraan masyarakat sekitar dan para karyawan di kantor ini,” Tutup Ajat selaku RT kepada barometernews.id. [Billy Jhon]

Pos terkait