Puluhan Kusir Delman di Kampung Rawa Badung Terima Bantuan

Foto Dok. Baznas Bazis Kota Jakarta Timur

Barometernews.id | Jakarta, – Puluhan kusir delman di Kampung Rawa Badung, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur menerima bantuan dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur.

Bantuan diberikan berupa paket sembako dan pangan kuda tersebut diberikan pada 55 kusir delman dalam pemulihan ekonomi pasca – pandemi Covid 19 yang merupakan kolaborasi dari Baznas Bazis Kota Jakarta Timur dan Suku Dinas KPKP (Ketahanan Pangan Kelautan dan Perikanan) Kota Administrasi Jakarta Timur. Hadir dalam penyerahan bantuan ini, Kepala Dinas KPKP DKI Jakarta, Suhartini Eliawati, dan Plt. Kepala Suku Dinas KPKP Kota Jakarta Timur, Ali Nurdin.

Bacaan Lainnya

Alhamdulillah, kita bisa berbagi, ini kolaborasi guna mengurangi beban bagi para kusir delman, selain sembako dan pakan kuda, kita juga berikan bantuan uang tunai sebesar Rp500.000 dari masing – masing para kusir delman,” Kata Koordinator Baznas Bazis Kota Jakarta Timur, Eka Nafisa, saat dikonfirmasi, Senin (25/4).

Ke depannya, Ia akan memberikan bantuan berupa biaya pendidikan bagi para anak kusir delman.

“Kita akan juga berikan bantuan berupa bantuan biaya pendidikan dalam meningkatkan keagamaan, contohnya biaya pendidikan keagamaan bagi para anak-anak kusir delman,” Tandasnya. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait