Puluhan Peserta Meriahkan Fashion Week Kabupaten Kepulauan Seribu

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Sebanyak 36 peserta telah mendaftarkan diri mengikuti Fashion Week Kabupaten Kepulauan Seribu, yang akan diselenggarakan pada 9 November di Pantai Sunrise, Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Kegiatan lomba yang diselenggarakan Inspektorat Pembantu Kabupaten (Irbankab) Kepulauan Seribu tersebut, dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-21 Tahun Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, dengan tema “Pulau Seribu, Seribu Pulau, Seribu Pesona”.

Bacaan Lainnya

“Total pendaftar saat ini berjumlah 36 peserta, dan kemungkinan jumlahnya bisa bertambah,” kata Kepala Irbankab Kepulauan Seribu, Nirwani Budiati, Senin (07/11).

Pendaftaran fashion week ini sendiri dibuka sejak 1-7 November, dengan peserta lomba merupakan perwakilan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kepulauan Seribu.

Menurut Nirwani, kegiatan fashion week juga dirancang menjadi ajang silaturahmi dan keakraban para aparatur dan jajaran Kabupaten Kepulauan Seribu.

“Kegiatan ini sekaligus untuk mempromosikan wisata di Kepulauan Seribu. Harapannya menambah nilai jual wisata di Kepulauan Seribu,” tandasnya. [Kominfotik1000]

Pos terkait