Putra Barona Tundukkan Nibong Connections di Laga Pembuka Turnament Bola Volly Blang Dalam Cup

Ist

Barometernews.id | Aceh Utara, Hari Pertama Turnament Volly Ball “Blang Dalam Cup” yang berlangsung di Lapangan JVC Blang Dalam Baroh Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara di mulai Kamis, (02/01).

Di laga perdana, Putra Barona Gampong Keutapang Kecamatan Nisam berhadapan dengan Nibong Conections. Dimana Putra Barona memastikan diri melangkah ke babak delapan besar lewat hasil hitung point, dengan jumlah point 86 – 85.

Putra Barona turun dengan materi pemain lokal, dan masih berusia muda seperti : Tosser Wali, Dek Ki, Podun, dan pemain senior Saleh, tertinggal di set pertama 16 – 25 dan set kedua 20 – 25, dari Nibong Conections yang mengandalkan Ajir, Mocin, Chairun Nas, serta tosser Udin.

Setelah tertinggal 2 set, Putra Barona merubah permainan, dan mendapat suntikan semangat langsung dari Geuchik Keutapang Syaukani, dan ini menambah daya juang Putra Barona, mereka langsung menggebrak dan menekan pertahanan Nibong Conections, smeshan keras Dek Ki dan Podun sangat sulit di bendung Mocin, Ajir dari Nibong. Dan set ketiga dan ke 4 direbut Putra Barona (25 – 12, 25 – 23).

Ist

Jam menunjukkan 18.10.WIB, dan tidak mungkin dilanjutkan set kelima, dan sesuai  dengan peraturan pertandingan, dimana bila waktu tidak memungkinkan dilanjutkan pertandingan, maka akan dihitung perolehan point kedua tim dari set pertama sampai set terakhir, dan tim yang memperoleh point tertinggi berhak lolos ke babak selanjutnya.

Setelah hitung poin, Putra Barona mendapatkan selisih satu point lebih tinggi dari Nibong Conections, dengan sendirinya  berhak lolos ke babak delapan besar Putra Barona Keutapang Kecamatan Nisam pada Jum’at, (03/01).

“Untuk hari kedua, pertandingan yang akan dilaksanakan pada  Jum’at sore, akan berhadapan Piton VC Blang Pulo Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe akan berhadapan dengan Gajah Putih VC Paloh Gadeng Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara,” Tutup Tajuddin, Seksi Publikasi dan Informasi.
(Red/TJ)

Pos terkait