Rahmat Kopral Jadi Pemain Terbaik Kapolsek Muara Batu Cup I, Ini Pemenang Turnamen Itu

  • Whatsapp
Foto : OR

Barometernews.id | Aceh Utara, – Kepolisian Sektor Muara Batu Resort Kota Lhokseumawe mengadakan Turnamen Bola Kaki yang diikuti oleh 16 klub ternama perwakilan Kabupaten Pidie, Bireuen, Aceh Utara, Kota Lhokseumawe dan dari kabupaten lainnya.

Turnamen tarkam ini sangat bergensi karena digelar di Stadion Mini Krueng Mane, dimana stadion ini adalah stadion terbaik se Aceh saat ini, dengan total hadiah Rp. 50 juta dimana hadiah tersebut akan diserahkan kepada juara 1 dan 2 serta pemain terbaik dan top skor terbanyak. Kamis (27/02).

Foto : OR

Pada laga final selasa malam berlangsung pukul 20.50 – 22.35 Wib antara Galacticos FC, Kecamatan Peusangan Siblah Krueng Kabupaten Bireun berhadapan dengan Klub Panji Hitam Kambam, Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara,

dinonton 3 ribu pasang mata, penonton membludak melebihi kapasitas stadion hingga penonton rela berdiri hingga akhir pertandingan, sejak awal pola permainan berlangsung dengan tensi tinggi dimana diantara kedua kesebelas saling menyerang tanpa jeda.

Dalam final ini dimenangkan oleh Galacticos FC dengan skor 1 : 0 yang diciptakan oleh Reza Fahlevi yang bernomor Punggung 7 di menit 12.

Sementara pemain terbaik diberikan kepada Rahmat Kopral putra Asli Gampong Mane Tunong Kecamatan Muara Batu dari Kesebelasan Panji Hitam, Top Skor ditoreh oleh 2 orang pemain dari Panji Hitam yaitu Mahdi Sulaiman dan Rivaldi masing masing mencetak 4 Gol selama kopetisi berlangsung.

Turnamen ditutup oleh Ketua DPRK Aceh Utara Tgk. Arafat, dalam sambutannya beliau berpesan “Mari tingkatkan prestasi, junjung tinggi sportifitas, yang menang jangan berbesar hati, yang kalah siap menerima karena ini adalah sebuah kompetisi, ada yang menang dan ada yang kalah,” tutup Arafat. (Red/OR)

Pos terkait