Rakerda: PKS Aceh Utara Rekomendasikan Cabup dan Target Pimpinan DPRK Aceh Utara 2024

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Lhoksukon, – Rakerda (rapat kerja daerah) DPD PKS Aceh Utara yang di laksanakan di Balai Panglateh Lhoksukon tanggal 23 Mei 2021, menghasilkan 3 rekomendasi utama antara lain, Pertama, merekomendasikan 6 nama tokoh – tokoh Aceh utara untuk menjadi Calon bupati Aceh Utara di Pemilu serentak 2024 nanti. Nama – tersebut antara lain; Tgk. Muhammad Nur, Mantan Caleg DPRI dari PKS, Zulkarnen, S.Pd,  ketua DPD PKS Aceh Utara, Fauzi Yusuf, (sidom peng) politisi Partai Aceh juga wakil Bupati Aceh Utara saat ini, Fakhrurazi H Cut (f rozi) politisi PPP, H. Ismail A. Jalil (ayah wa) politisi Partai Aceh, juga Saifuddin, S. Sos. MAP politisi PKS yang juga sekretaris MPD PKS Aceh Utara. Walaupun begitu Zulkarnen mengatakan tidak tertutup kemungkinan muncul nama – nama baru nanti nya mengigat Pemilu 2024 masih 24 bulan lebih lagi.

Foto Dokumentasi

Rekomendasi yang kedua, PKS Aceh Utara menargetkan menang dan mendapatkan Pimpinan DPRK Aceh Utara 2024 nanti. Kami tidak menyebutkan target jumlah kursi tapi kami akan berkomitmen mendapatkan Pimpinan, boleh jadi wakil ketua atau ketua DPRK, tidak Ada yang tidak mungkin, ungkap Zulkarnen.

Bacaan Lainnya

Adapun rekomendasi ketiga, PKS Aceh Utara memperteguhkan komitmen anggota Partai untuk meningkatkan pelayanan dan pembelaan terhadap rakyat Aceh Utara. Kami akan tetap bersama rakyat, tutup Zulkarnen.

Selain itu panitia pelaksana Rakerda PKS Aceh Utara Denni Safrizal menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dibuka oleh Bpk Surianto, Lc MA Ketua DSW PKS Aceh, dan juga dihadiri oleh Pengurus DPW PKS Aceh, Andifal Susanto, Ketua BPU dan Suparno, STP  sebagai koordapil 5 DPW PKS Aceh, Anggota DPRK Aceh Utara  selain Zulkarnen yang juga ketua DPD, Saifuddin serta Zulkifli juga turut berhadir, tutup Denni. [Yuty]

Pos terkait