Rapikan Lingkungan, Satpol PP Cipinang Melayu Tata Kolong Tol Becak Kayu

Foto Dok. Kelurahan Cipinang Melayu

Barometernews.id | Jakarta, – Satpol PP Kelurahan Cipinang Melayu ikut menata lingkungan kolong tol Becakayu RT 004/RW 02, Jumat (10/6), untuk merapikan wilayah Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. Kegiatan ini turut dihadiri dan dimonitor langsung oleh Lurah Cipinang Melayu, Arroyantoro.

Komandan Satpol PP Kelurahan Cipinang Melayu, Erwin, menyebutkan, dalam penataan lingkungan ini dikerahkan 20 personel gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Babinsa, Babinkamtibmas, FKDM, LMK dan PPSU.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini dalam rangka persiapan Adipura, membuat wilayah Jakarta Timur khususnya Cipinang Melayu lebih rapi, dan membuat wilayah aman dan kondusif,” Jelas Erwin.

Ia menyampaikan, penataan lokasi tersebut karena untuk menghindari dijadikan tempat berkumpul yang menimbulkan hal negatif. Adapun hasil penataan ini, petugas mengamankan 6 kursi kayu, 3 kasur, 5 sofa, 3 bantal, 1 gerobak bakso, 1 kandang Ayam, dan 2 ban mobil.

“Ini yang kita hindari dan Kami terus memonitor di lokasi tersebut ke depannya bersama anggota Satpol PP Kelurahan Cipinang Melayu,” Tutupnya. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait