Ratusan Lansia Divaksin Covid-19 di SDN 05 Kelurahan Penggilingan

Foto Dok. Kelurahan Penggilingan

Barometernews.id | Jakarta, – Jajaran Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi warga lansia di SDN 05 Penggilingan, Selasa (09/03). Tercatat, sebanyak 300 warga lansia divaksinasi Covid-19 sebagai daya tahan tubuh pencegahan penularan virus corona.

Lurah Penggilingan, Usdiyati, mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 ini berjalan dengan baik, dengan mengikuti protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini juga tidak ada hal yang berbeda dengan vaksinasi pada umumnya, para lansia melakukan registrasi, lalu pemeriksaan kesehatan dan vaksinasi hingga dilakukan observasi pasac dilakukan vaksin selama 30 menit.

Alhamdulilah berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan, semua petugas juga menjalankan tugasnya masing-masing dengan baik,” Katanya saat dikonfirmasi.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para petugas Puskesmas Kecamatan Cakung yang membantu pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

“Semoga apa yang kita lakukan dapat menekan angka kasus serta memutus mata rantai penyebaran virus corona,” Pungkasnya. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait