Ratusan Pegawai Sudin Perhubungan Jakarta Timur Ikuti Donor Darah

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Ratusan pegawai Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Timur melakukan aksi donor darah. Kegitan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2020 di Aula Lantai 2 Kantor Sudin Perhubungan, Terminal Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (10/11).

Aksi donor darah tersebut bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Jakarta Timur. Terpantau, sebelum mendonorkan darah, sebanyak 123 pegawai melakukan pengecekan kesehatan terlebih dahulu.

Bacaan Lainnya

Kasudin Perhubungan Jakarta Timur, Benhard Hutajulu, mengatakan, aksi donor darah ini merupakan bentuk implementasi rasa cinta Tanah Air di bidang sosial dalam rangka memenuhi kebutuhan akan darah selama pandemi COVID-19.

“Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberi manfaat besar dalam membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” Kata Benhard.

Ia menjelaskan, banyaknya menafaat keuntungan dalam mendonorkan darah bagi kesehatan dari berbagai ragam penyakit.

“Ini juga sebagai bentuk kepedulian bagi seluruh pegawai di lingkungan Sudin Perhubungan Jakarta Timur dalam menjaga stabilitas kebugaran dan kesehatanya,” Tambahnya. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait