Ratusan Warga di Kelurahan Kayu Putih Ikut Layanan Vaksinasi

  • Whatsapp
Foto Dok. Kelurahan Kayu Putih

Barometernews.id | Jakarta, – Ratusan warga di Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur antusias mengikuti gelaran vaksinasi Covid-19 di Halaman Kantor Kelurahan Kayu Putih, Senin (18/10).

Program vaksinasi itu merupakan kolaborasi Kelurahan Kayu Putih dengan PT. Wings dan hallodoc. Kegiatan tersebut digelar selama empat hari ke depan, yakni hingga 22 Oktober 2021.

Bacaan Lainnya

“Per harinya kita targetkan kuota 150 orang selama empat hari kedepan, warga dapat terlayani vaksinasi jenis Sinovac dosis 1 dan 2 dan AstraZaneca dosis 2,” Kata Lurah Kayu Putih, Tuti Sugihastuti, saat dikonfirmasi.

Dijelaskan Tuti bahwa pihaknya terus lakukan percepatan vaksinasi bagi warganya guna pencegahan penularan Covid-19. Hingga kini, per tanggal 18 Oktober 2021 di Kelurahan Kayu Putih sudah mencapai 79,24 persen dengan 33.213 jiwa yang sudah menjalani vaksin dari 41.915 jiwa jumlah penduduk.

Ia pun mengingatkan warga bahwa terdapat dua cara dalam pencegahan Covid-19, pertama mengantisipasinya dengan kepatuhan protokol kesehatan, dan kedua, dengan vaksinasi.

“Marilah ikuti vaksinasi dan tetap terus jaga protokol kesehatan demi keselamatan dan kesehatan bersama,” Tandasnya. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait