Ratusan Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Pondok Kopi

Foto Dok. Kelurahan Pondok Kopi

Barometernews.id | Jakarta, – Kelurahan Pondok Kopi menggelar Pogram Pasar Murah Bersubsidi di Halaman Kantor Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (24/02). Kegiatan yang bekerja sama dengan PT. Food Station Tjipinang Jaya ini dihadirkan sebagai upaya Pemerintah dalam mengurangi beban kebutuhan hidup bagi warga.

Program tersebut dengan menyediakan bahan pangan berupa beras dengan kualitas premium, minyak goreng, tepung terigu hingga gula menjadi sasaran warga dalam pemenuhan kebutuhan pokok dalam masa sulit pandemi Covid 19.

Bacaan Lainnya

Lurah Pondok Kopi, Siska Leonita, menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud kolaborasi untuk kebutuhan warganya. Dimana, dalam pasar murah itu terdapat berbagai komoditi pangan yang bisa dibeli warga.

Adapun rincian produk-produknya yaitu, beras premium disediakan dengan harga Rp45.000 per 5 kilogram sedangkan ukuran 2,5 kilogram seharga Rp28.500, gula 1 kilogram seharga Rp12.500, tepung terigu seharga Rp8.900 dan minyak goreng ukuran 2 kilogram seharga Rp28.000 dan ukuran 1 kilogram dengan harga Rp14.000.

“Semoga ini dapat memberikan rasa bahagia untuk warga dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan efisien dan murah,” Katanya.

Ia pun mengingatkan agar gelaran pasar murah yang diikuti warga terus mengedepankan protokol kesehatan 3M (Mencuci Tangan, Menggunakan Masker dan Menjaga Jarak).

“Kita juga kerahkan Satpol PP dalam lakukan pengawasan agar tidak berkerumun,” Tandasnya. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait