Relawan MRI Peduli Warga Kurang Mampu Sambut Puasa Ramadhan

Dok/Fakhrul

Pidie Jaya | Sebanyak 50 paket sembako dibagikan oleh Relawan MRI Pidie Jaya Minggu (22/04/2020). Pembagian sembako tersebut memang bukan kali pertamanya dilakukan. Donasi pun berdatangan seiring banyaknya Dermawan yang ikut berpartisipasi menyumbangkan rezeki mereka.

“Bantuan hari ini kurang lebih sekitar 50 paket sembako Alhamdulillah. Bantuan sembako tesebut dalam bentuk paket beras 5 kg, Minyak Goreng Serata Telur ayam,” Menurut keterangan Muyasir Ketua MRI Pidie Jaya.

Fachrul Cubo Menambahkan, Penyaluran bantuan sembako hari ini, tim relawan MRI Pidie Jaya tersebar disetiap Kecamatan Bandar Baru menunggu sembako disalurkan oleh Tim Relawan di kabupaten.

“Walaupun sembako tidak terlalu banyak namun itu dilakukan biar tercover dalam satu hari, 50 sembako tersebut yang tersebar di semua Kecamatan,” tutur Korlap sekaligus Sekjen MRI Pidie Jaya.

Pembagian bantuan berupa sembako tersebut tidak asal dibagikan. Sebelum menyerahkan paket sembako Relawan MRI Terlebih dulu terjun kelapangan dengan melakukan pengecekan data untuk memenuhi kelayakan siapa saja yang berhak menerima sehingga penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran pada penerimanya jelasnya.

“Relawan MRI Pidie Jaya – ACT Aceh mengumpulkan data warga yang layak  menerima sembako tersebut, satu minggu sebelum pembagian”. Beber Khairul Fahmi Kabit Program MRI Pidie Jaya.

Fahmi berharap dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat. “Meskipun jumlahnya tidak banyak, semoga bisa meringankan beban dan dapat membantu kebutuhannya, apalagi dalam menyambut bulan Ramadhan dan juga masih dalam suasana pandemi Covid-19”. tambah dia.

Kami sangat berterimakasih atas Kepercayaan masyarakat dan kedermawanannya untuk memberikan donasi terhadap aksi “Program MRI Peduli dan Berbagi” yang berasal dari  berbagai latar belakang tuturnya lagi.

Paket Sembako yang saya terima hari ini dari Relawan MRI Sangat bermakna bagi saya dan keluarga saya, “Besok hari Meugang dan lusa Puasa kami belum punya apa-apa untuk kesiapannya,

dan ini sudah saya terima Alhamdulillah saya sangat berterimakasih kepada Relawan dan semua donaturnnya, curhat seorang Penerima Manfaat kepada Efendi selaku Penanggung Jawab di Kecamatan Bandar Baru.

Ketua MRI Menambahkan Program “MRI PEDULI & BERBAGI “, ini terus kita lakukan walau nanti paketnya yang berbeda, masuknya bulan ramadhan kita sesuaikan dengan kebutuhannya, katanya.

Itu kita lakukan sekaligus membuka kesempatan untuk dermawan bersedekah di bulan suci nanti, donasi terus kita buka bagi orang-orang yang ingin menyukseskan Program MRI tambahnya.

Dukung terus ikhtiar kami Melanjutkan Program Peduli ummat Setiap Hari Jumat.
melalui rekening atas nama Aksi Cepat Tanggap

BNI Syariah
# 8660291020020011
a.n – Aksi Cepat Tanggap
Konfirmasi 👇🏼👇🏼👇🏼
=============
Official Account:
Ig: @mri_pidiejaya
WA: 085358521904

(Fackhrul)

Pos terkait