Reses Kedua Anggota DPRK Syarifuddin UB, Serap Habis Aspirasi Masyarakat

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Aceh Barat Daya, – Pelaksanaan reses kedua tahun 2020 anggota DPRK Abdya, Syarifuddin UB dari Partai Demokrat  yang duduk di periode kedua kalinya ini kembali melaksanakan reses tahunan di Kecamatan Jeumpa Kabupaten Aceh Barat Daya, Jum’at (25/09).

Dalam kegiatan setengah hari, yang berlokasi di desa Alue Sungai Pinang dihadiri oleh hampir sebagian besar tokoh penting dalam kecamatan tersebut, begitupun reses pertama yang dilakukan pada desa Alue Seulaseh dikecamatan yang sama.

Bacaan Lainnya

Syarifuddin UB pada kesempatan tersebut membuka wacana dengan menyebut kesejahteraan masyarakat lintas desa, ia juga berharap setiap aspirasi masyarakat dapil 1 (Jeumpa, Susoh dan Blangpidie) tersalurkan melalui program yang berpihak kepada masyarakat.

“Jika saya dipercaya hingga kedua kali, artinya masyarakat masih percaya, saya siap untuk amanah itu,” Ujarnya.

Salah satu masyarakat tani memberikan usul terhadap kendala sawah yang selama ini belum tersentuh sama sekali, sehingga usulan tersebut harus mampu diaplikasikan dalam bentuk pengerjaan di sawah masyarakat.

Syarifuddin UB menjelaskan memang seperti itu yang diharapkan saat ini dan akan dilaksanakan segera.

“Dalam waktu dekat akan kita kerjakan normalisasi sawah, itu akan dilakukan di Kecamatan Jeumpa,” Jawabnya.

Tidak hanya urusan sawah, Syarifuddin juga menampung usulan yang kiranya bersifat kepentingan masyarakat dalam dapilnya.

“Amanah saya di dprk untuk masyarakat, selagi mampu saya tetap upayakan,” Tutupnya. [RFS]

Pos terkait