Reuleung Manyang Juara Turnamen Piala Karang Taruna Bijeh Bantimoh

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Aceh Utara, – Dusun Reuleung Manyang tampil sebagai juara turnamen sepakbola piala Karang Taruna Bijeh Bantimoh, Gampong Ulee Reuleung – Kecamatan Dewantara, Aceh Utara setelah mengalah dusun Tgk Dibale dengan skor 2-1 dalam pertandingan yang dipimpin wasit Mursalin di lapangan Gampong setempat, Jumat (02/10).

Foto Dokumentasi

Gol kemenangan pertama Reuleung Manyang diperoleh dari hasil bunuh diri yang dilakukan Iksan dalam skrimit didepan gawang Tgk Dibale, tanpa sengaja bola yang dihadang Iksan alias Reader malah masuk ke gawang sendiri dan membuahkan kemenangan bagi Reuleung Manyang sampai babak pertama usai.

Bacaan Lainnya

Menjelang akhir babak kedua, Reuleung Manyang berhasil memperbesar angka kemenangan dengan gol yang dipersembahkan Siddik, dengan menggirig bola dan melewati beberapa pemain di area kotak pinalti Tgk Dibale lalu memperdaya penjaga gawang, skor menjadi 2-0 untuk kemenangan Reuleung Manyang.

Diakhir babak kedua, Iksan alias Reader pemain dusun Tgk Dibale yang melakukan gol bunuh diri, berhasil membayar kesalahannya dengan mencetak gol balasan kegawang Reuleung Manyang dalam sebuah serangan balik yang cepat, skor 2-1 untuk kemenangan Reuleung Manyang bertahan sampai pertandingan berakhir.

Foto Dokumentasi

Selanjutnya turnamen ditutup oleh Keuchik Ulee Reuleung Abdullasi dengan mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah sukses menggelar pertandingan sepakbola piala Karang Taruna Bijeh Bantimoh yang didampingi ketua pemuda Lukman Hakim.

Abdullasi juga berharap agar turnamen serupa dapat dilaksanakan kembali pada tahun mendatang dan semoga menjadi agenda rutin Gampong serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat Gampong, Tuha Peut dan seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya turnamen ini, sebutnya.

Top Skor turnamen diraih oleh Siddiq dengan torehan dua gol dan gelar pemain terbaik diberikan kepada Jumadil Azmi, keduanya dari Dusun Mulieng Manyang, Wasit yang memimpin pertandingan juga mendapatkan hadiah yang diserahkan Khairil, Kaur Pembangunan Gampong Ulee Reuleung.

Hadiah dan tropy kepada tim juara turnamen Reuleung Manyang diserahkan Keuchik Abdullasi, sementara juara kedua dusun Tgk Dibale dan juara ketiga dusun Cot Tunong diserahkan perangkat Gampong lainnya. [MRZ]

Pos terkait