Rizwani Kembali Terpilih Sebagai Keuchik di Gampong Kota Meureudu

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Meureudu, Pidie Jaya, –  Rizwani kembali terpilih sebagai keuchik pada  Pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung) di Gampong Kota Meureudu, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, Selasa (15/03).

Rizwani nomor urut 1 kembali dipercaya memimpin Gampong Kota Meureudu untuk periode 2022 – 2028, setelah mengungguli rivalnya yaitu Samsul Bahri nomor urut 2, pada perebutan kursi keuchik gampong tersebut.

Calon nomor urut 1, Rizwani berhasil memperoleh sebanyak 197 suara, dan Samsul Bahri calon nomor urut 2 meraih 69 suara.

“Alhamdulillah, proses pemilihan keuchik/kepala desa ini berjalan lancar dan aman, tidak ada hambatan apapun,” Kata Rizwani, keuchik terpilih Gampong Kota Meureudu Kepada Barometernews.id.

Oleh karena itu, Rizwani berharap kepada masyarakat Gampong Kota Meureudu untuk mendukung pembangunan agar program majelis taklim dapat berjalan di gampong tersebut.

“Tujuan saya menjadi keuchik ini bukanlah hanya proyek semata, tapi untuk memperkuat agama Allah SWT dengan menjalankan program majelis taklim,” Ujarnya.

Di samping itu, juga untuk membangkitkan ekonomi masyarakat sesuai pendapatan yang ada di gampong. Untuk program prioritas jika masih ada bantuan (Dana Desa) dari pemerintah, maka pihaknya akan melakukan pemberdayaan ekonomi masyarakat supaya lebih baik ke depannya.

“Kemudian, kita akan membangun infrastruktur yang dibutuhkan desa. Untuk itu kita berharap kepada warga agar mendukung program – program kami, demi kemakmuran masyarakat gampong itu sendiri, apalagi Gampong kita sebagai Ibukota Kabupaten Pidie Jaya,” Ujar Rizwani, didampingi Plh. Keuchik Gampong Kota Meureudu Muhammad Nazar Syakban. [CM/jbm]

Pos terkait