RW 15 Patam Lestari Batam Gelar Pemilihan Ketua RW Baru

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Batam, –  Pemilihan Ketua RW. 15 pada Minggu (07/02), Kelurahan Patam Lestari Kecamatan Sekupang Kota Batam layaknya pemilihan umum. Warga yang terdaftar dalam daftar pemilihan tetap (DPT) diharuskan mencoblos salah satu kandidat dari 4 kandidat calon ketua RW. 15.

Ketua pemilihan RW Raju Dramendra mengatakan calon yang maju adalah No. 1 Bibit Minarso calon dari RT. 01,  No 2 Supriadi calon dari RT. 04, No. 3 Munaji calon dari RT. 07 dan  No. 4 Abu Bakar Sanusi calon dari RT. 08.

Bacaan Lainnya

Secara keseluruhan mirip dengan pemilu nasional, bedanya DPT ditambah warga yang sudah berhak mencoblos dan yang sudah berdomisili di RW. 15 Patam Lestari Sekupang Batam. Peserta pemilu dari 8 RT di RW. 15, terang Raju Dramendra.

Sebelum pemilihan ke empat calon RW diwajibkan menjalani berbagai tahapan termasuk kampanye. Setelah pencoblosan berakhir, calon No. 1 Bibit Minarso memperoleh 193 suara, calon no. 2 Supriadi memperoleh 211 suara, calon no. 3 Munaji memperoleh 279 suara dan calon no. 4 Abu Bakar memperoleh 160 suara,  jadi suara terbanyak didapatkan calon no. 3 dari RT. 07 Munaji dengan perolehan suara 279.

Dalam proses perhitungan suara panitia pemilihan juga di dampingi Lurah Patam Lestari Aprizon. [MAP/EA]

Pos terkait