Sat Reskrim Polres Pijay Bagi-bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama Jurnalis

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Pidie Jaya, – Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Pijay, Iptu Dedi Miswar  bagi bagi takjil dan buka bersama dengan rekan jurnalis yang meliput acara tersebut di Pijay, Senin (25/4) di Nabila Cafee.

Foto Dokumentasi

Kasatreskrim Polres Pijay, Iptu Dedi Miswar disaat berbuka puasa bersama mengucapkan terimakasih kepada para jurnalis, “kesemuanya ini merupakan bentuk hubungan baik yang terjalin selama ini, saling bersilahturahmi, bersinergitas, serta mempublikasikan hal hal yang perlu diketahui oleh masyarakat umum.”

Bacaan Lainnya

“Polri dengan jurnalis memang harus bersinergi dan bekerjasama yang baik, terutama dalam hal publikasi berkaitan dengan kegiatan maupun keberhasilan Polri dan lain sebagainya,” Ungkapnya.

“Semoga kita bisa saling bersilaturahmi dan saling mengenal satu sama lainnya. Semoga sinergi ini dapat berjalan dengan baik dan semakin kuat, baik saat bekerja maupun diluar,” Ujar Kasatreskrim.

Bagi Dedi, Polri dan Pers adalah mitra. Maka itu, pada momentum bulan suci ramadhan ini dirinya mengundang semua wartawan untuk buka puasa bersama. Harapannya ke depan Polres dan jurnalis di Pijay lebih solid.

“Kedepan kita akan terus bersama-sama, sebagai mitra kerja dalam meliput berbagai kegiatan Satreskrim Polres Pijay yang dituangkan dalam pemberitaan melalui media cetak, elektronik, online, baik lokal maupun nasional,” Ucapnya.

Sebelumnya Kasatreskrim Bersama anggotanya dan awak media bagi bagi takjil bagi pengguna jalan didepan Nabila Coffee tempat berbuka puasa bersama. [CM/jbm]

Pos terkait