Satlantas Pidie Jaya Jaring 160 Pelanggar Selama Operasi Patuh Selawah.

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Pidie Jaya, – Operasi Patuh Selawah yang telah berjalan selama 14 hari dimulai pada tanggal 23 Juli berakhir pada hari ini Rabu  tanggal 05 Agustus 2020, ungkap Kasatlantas Pidie Jaya Iptu  Krisna Widianto, SIK.

Selama Operasi Patuh Selawah kita telah menertipkan 32 kendaran dari 160 kasus pelanggaran, dari pelanggaran tidak melengkapi surat-surat kendaran hingga pelanggar yang tidak cukup umur serta pengendara tidak memakai kelengkapan pelindung diri.

Bacaan Lainnya
Foto Dokumentasi

“Dalam melakukan penindakan pelanggaran kita juga melakukan sosialisasi  Protap Protokol Kesehatan untuk mengurangi penyebaran Covid 19,” Lanjut Iptu Krisna.

Kasatlantas Pidie Jaya Iptu Krisna Widianto, SIK dalam wawancara dengan awak media mengatakan tingkat sadar masyarakat sudah tinggi, terbukti  di saat terjaring dalam razia banyak dari pengendara yang sudah melengkapi segala kebutuhan  berkendaraan.

“Kita sangat mengapresiasi langkah sadar masyarakat, tapi kita sangat berharap langkah sadar itu bukan hanya ada di saat ada razia Polisi saja. Polisi bukan untuk di takuti karena polisi adalah mitranya masyarakat,” Tutup Iptu Krisna pada kuli tinta. [CM]

Pos terkait