Satpol PP Jakpus Gelar Operasi Ranjau Paku di Jalan Bungur Raya

Dok. Satpol PP Kota Administrasi Jakarta Pusat melakukan operasi ranjau paku. Foto: pusat.jakarta.go.id

Barometernews.id | Jakarta, – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Administrasi Jakarta Pusat menggelar operasi ranjau paku di sepanjang Jalan Bungur Raya, yang melintasi wilayah Kelurahan Kemayoran dan Gunung Sahari Selatan, Kecamatan Kemayoran, Selasa (01/03).

“Operasi ranjau paku di wilayah Jakarta Pusat dilakukan setiap hari Selasa, untuk awal Maret 2022 ini dilakukan di wilayah Kecamatan Kemayoran, di Jalan Bungur Raya. Nantinya akan beralih ke wilayah lain,”  Kata Kepala Seksi Perlindungan Masyarakat (Linmas) Satpol PP Kota Administrasi Jakarta Pusat Ilyan Adi Bayu saat dikonfirmasi.

Bacaan Lainnya

Dalam operasi ranjau paku ini, lanjutnya, melibatkan 25 personel gabungan dari Satpol PP Kelurahan Kemayoran, Satpol PP Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Satpol PP Kecamatan Kemayoran, Anggota Perlindungan Masyarakat Jakarta Pusat, jajaran tiga pilar, dan FKDM.

“Operasi ranjau paku dilakukan dengan menggunakan besi magnet yang dibentangkan di belakangan kendaraan operasional (KDO) serta besi magnet yang didorong oleh petugas Linmas,“ Jelas Ilyan.

Ia juga berharap dengan digelarnya operasi ranjau paku, para pengendara merasa nyaman, aman, dan selamat sampai tujuan. [Kominfotik JP]

Pos terkait