Satpol PP Kelurahan Utan Kayu Selatan Gelar TIBMASK di Lingkungan Warga

Foto Dok. Satpol PP Kelurahan Utan Kayu Selatan

Barometernews.id | Jakarta, – Satpol PP Kelurahan Utan Kayu Selatan, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, menggelar Operasi Tertib Masker (TIBMASK) di lingkungan warga, Jumat (21/08).

Rosidi selaku Kepala Satuan Petugas Satpol PP Kelurahan Utan Kayu Selatan, mengatakan, tujuan kegiatan tersebut dilakukan agar para warga mematuhi Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 51 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar pada Masa Transisi Menuju Masyarakat, Sehat, Aman dan Produktif.

Bacaan Lainnya

“Tujuan kegiatan ini dilakukan, supaya para warga mematuhi peraturan, untuk tetap menggunakan masker apabila keluar rumah guna mencegah tertularnya virus” Ungkap Rosidi.

Ia mengatakan, pada kegiatan tersebut ditemukan 6 pelanggar pengendara bermotor dan warga yang tidak memakai masker di lingkungan warga RW 03.

Rosidi juga mengimbau untuk para pelanggar untuk menggunakan masker apabila keluar rumah, dan menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) bila berpergian ketempat umum. [Kominfotik JT/OS]

Pos terkait