Sekcam Kemayoran Nilai Program Distribusi Minyak Goreng Curah Bisa Bantu Warga

Dok. Sosialisasi minyak curah di Aula Kantor Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (05/7). Foto: Malik Maulana

Barometernews.id | Jakarta, – Sekretaris Camat (Sekcam) Kemayoran Dwi Sigit Haryono mengatakan, program distribusi minyak goreng curah yang diinisiasi INKOWAPI (Induk Koperasi Wanita Pengusaha Indonesia) dapat membantu warga Kemayoran.

Menurutnya, kondisi harga minyak goreng yang masih tinggi di pasaran. Dengan adanya program distribusi minyak curah ini dapat meringankan kebutuhan warga Kemayoran.

Bacaan Lainnya

“Kami juga melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk mensosialisasikan dan mendukung program ini. Saya harap program ini akan memberikan manfaat dan berkah buat kita semua,” Ungkapnya usai sosialisasi minyak curah di Aula Kantor Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (05/7).

Dwi Sigit mengharapkan ke depan program semacam ini dapat terus berlanjut dan menjangkau masyarakat luas.

Sementara itu, Ketua INKOWAPI Sharmila mengatakan, pihaknya telah menyiapkan 5 juta liter minyak goreng curah untuk seluruh wilayah Jakarta Pusat. Minyak goreng ini akan dijual di warung SAHARA dengan harga Rp 12.500.

Dia juga berharap dengan adanya program ini, permasalahan kenaikan harga minyak goreng bisa cepat terselesaikan. “Tidak ada batasan bagi warga untuk membeli minyak goreng curah yang akan didistribusikan,” Tandasnya. [Kominfotik JP]

Pos terkait