Sekda Aceh Besar Buka Secara Resmi Gala Futsal Pelajar

  • Whatsapp
Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Aceh Besar, – Sekda Aceh Besar, Drs Sulaimi, M.Si membuka secara resmi Gala Futsal Pelajar Aceh Besar yang diikuti oleh Akademi Futsal SD, SMP, dan U-17 Se-Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (25/09) di Lapangan Jantho Sport Center (JSC) Kota Jantho yang dilaksanakan oleh Disdikbud Aceh Besar.

Foto Dokumentasi

Pembukaan gala futsal ditandai dengan tendangan pertama oleh Sekda Aceh Besar dan penyerahan baju seragam kepada semua tim yang merupakan bantuan dari Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar SPd MSi.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Pak Sekda mengatakan alhamdulillah sekarang Aceh Besar sudah memasuki zona orange, sehingga dilaksanakan kegiatan pada hari ini, namun harus tetap menjaga protokol kesehatan.

“Program yang sangat bagus yang diadakan oleh Disdikbud, Pemerintah Kabupaten sangat mendukung event  ini,” Katanya.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanaka secara rutin setiap tahun,” Ujarnya.

“Ini harapan Bupati dan harapan kita semua, kepada dewan guru dan kepala sekolah agar dapat berperan aktif. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan untuk kebaikan dan kemajuan olahraga Aceh Besar,” Pungkasnya.

Sementara itu Ketua panitia, Isnandar SE dalam laporannya mengatakan gala futsal pelajar Aceh Besar Tahun 2021 diikuti oleh seluruh Akademi SD, SMP, dan Pelajar U-17.

Untuk akademi SD dan SMP sebelumnya telah dilaksanakan babak penyisihan pada masing-masing wilayah dengan jumlah peserta 16 tim SD dan 16 tim SMP.

Pelaksanaan babak 16 besar ini berlangsung selama 3 hari, sabtu hingga senin. Hari ini sabtu babak penyisihan SD sedangkan minggu babak penyisihan SMP, sementara babak semifinal dan final SD dan SMP dilaksanakan pada hari Senin. [RD]

Pos terkait