Sekda Buka Tes SKD CPNS Pemprov DKI Jakarta Formasi Tahun 2021

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali, secara resmi membuka pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dalam rangka Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Provinsi DKI Jakarta Formasi Tahun 2021 di Ruang Serbaguna Blok C Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Senin (04/10).

Tercatat, sebanyak 16.000 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) secara transparan dan mengedepankan protokol kesehatan yang dilakukan selama lima hari ke depan di empat lokasi Kantor Wali Kota di DKI Jakarta.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya, Sekda DKI menyampaikan selamat bagi para peserta CPNS yang sudah memenuhi persyaratan administrasi, sehingga dapat mengikuti tahapan SKD pada hari ini.

“SKD dilaksanakan secara transparan, ikuti dengan baik dan kerjakan dengan segenap kemampuan. Semoga saudara menjadi yang terbaik,” Katanya.

Ia pun mengingatkan, bagi seluruh para peserta tes bahwa tahapan seleksi dilaksanakan tanpa dipungut biaya dalam bentuk apapun.

“Saya ingatkan dan Saya berpesan agar jangan tergoda rayuan oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang menjanjikan kelulusan saudara-saudara sekalian,” Tambahnya.

Ia berharap agar para peserta dapat mengikuti ujian dengan keseriusan dan tetap jaga protokol kesehatan selama berada di tempat pelaksanaan.

“Seleksi CPNS ini pun cukup ketat. Jadi, sekali lagi, kalau kalian lulus itu adalah murni dari kemampuan sendiri. Mudah-mudahan sesuai dengan apa yang Kita harapkan DKI menghasilkan pegawai memiliki kapasitas yang baik,” Pungkasnya. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait