Sekko Jakarta Timur Optimis Bulan Dana PMI Tahun 2022 Melebihi Target

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan, memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Bulan Dana PMI Tahun 2022, di Ruang Rapat IV Lantai 2 Blok A Kantor Walikota Jakarta Timur, Senin (20/6).

Dalam kegiatan ini Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur didampingi oleh Asisten Perekonomian Pembangunan dan Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Timur, Kusmanto. Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua PMI Kota Administrasi Jakarta Tim, Krisdianto, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Timur, Rohmad dan para Wakil Camat di 10 Kecamatan, serta para sudin terkait.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan, target bulan dana PMI Jakarta Timur digelar Juli, Agustus dan September.

“Hari ini kita tadi mengevaluasi kembali apakah ada peluang potensi-potensi yang belum tergali di tahun lalu,” Kata Fredy.

Ia menyebutkan, beberapa potensi yang akan digali yakni bidang pendidikan, hotel, restoran, tempat hiburan, pasar, pertokoan, dan 640 perusahaan yang akan dimaksimalkan untuk bekerja sama dalam Bulan Dana PMI Tahun 2022.

“Saya yakin jika kita bekerja secara bersama, dan bekerja dengan semangat, Saya sangat optimis target bulan Dana PMI Tahun 2022 dapat melebih target yang diharapkan,” Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PMI Kota Administrasi Jakarta Timur, Krisdianto, menjelaskan, PMI DKI Jakarta menargetkan Rp10 miliar untuk Bulan Dana PMI Kota Jakarta TImur.

“Karena tahun ini merupakan tahun terakhir kepemimpinan bapak Gubernur, jadi Kami PMI se-DKI Jakarta akan menutup kepemimpinan beliau dengan perolehan Bulan Dana PMI Tahun 2022 bisa lebih besar capaiannya dari tahun sebelumnya,” Ujarnya. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait