Selamat Jalan Bang Benny …

Foto Dok. Benny P Silalahi

Barometernews.id | Jakarta, – Benny P Silalahi, wartawan senior di Media Online Wahana Indonesia dan Barometernews.id tadi pagi sekitar jam 11 WIB menghembuskan nafasnya yang terakhir di RS. BPP Pelabuhan Semper karena serangan jantung, Kamis (11/03).

Foto Dokumentasi

Menurut salah satu wartawan barometernews.id, Biljon, Benny P Silalahi yang lahir di Padang Sidempuan pada tanggal 5 Juli 1955 ini, pada jam 09.46 masih sempat mengirimkan berita terbaru dari Humas Polres Kepulauan Seribu tentang pembagian masker gratis ke warga dan wisatawan di Kepulauan Seribu.

Bacaan Lainnya

“Tadi pagi pak Benny masih mengirimkan berita ke redaksi, beliau setiap hari tidak pernah absen mengirim berita ke Redaksi Barometernews.id,” Ujar Biljon.

Beliau selalu rajin mengirim berita – berita dari Polres Kepulauan Seribu, Kolinlamil, DAMRI dan Pelindo, tambah Biljon.

Foto Dok. Rumah Duka di Aula Gereja Toraja, Jl. Pepaya, Kramat Jaya

Menurut rekan – rekan beliau di HIPSI (Himpunan Insan Pers Seluruh Indonesia), Benny P Silalahi adalah seorang pekerja keras dan tidak pernah mengeluh diusianya yang akan memasuki 66 tahun di Juli ini. Beliau selalu Tegas dan Berani dalam mengambil keputusan.

Mudah-mudahan beliau mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhannya dan keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini, ujar salah satu rekannya di HIPSI.

Menurut informasi keluarga malam ini almarhum disemayamkan di rumah duka di Aula Gereja Toraja, Jl. Pepaya,  Kramat Jaya dan esok Jumat, 12 Maret 2021 akan dimakamkan di TPU Budidarma, Cilincing, Jakarta Utara.

Selamat Jalan Bang Benny …

Kami akan selalu merindukanmu …

[Redaksi/JBM]

Pos terkait