Silaturahmi Pengurus DPD II Partai Golkar Pidie Jaya Masa Bakti 2020-2025

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Pidie Jaya, – Pasca Musyawarah Daerah ke IV DPD II Partai Golkar Pidie Jaya, pada tanggal 25 Agustus 2020 di Meureudu, yang secara aklamasi terpilih Ketua Khalid, S.Pd.I dan juga telah berhasil menetapkan Personalia DPD II Partai Golkar Kota Pidie Jaya untuk masa bakti 2020 – 2025. Seluruh pengurus DPD II siap dikukuhkan nantinya, hal ini dimulai dengan melakukan silaturahmi, di Aula Sekretariat Kantor Camat Kecamatan Meureudu, Jumat (24/12).

Foto Dokumentasi

Ketua DPD II Partai Golkar Pidie Jaya, Khalid didampingi Sekretaris Umum Golkar Pidie Jaya H.T. Zikri, S.Sos.I yang juga anggota DPRK Pidie Jaya, serta Bendahara Partai Mufarrah Muhammad, ST, berdasarkan SK DPD Partai Golkar Provinsi Aceh Nomor : Kep- 83/DPD-I/GK/XII/2020, tertanggal 16 Desember 2020, oleh Ketua, Drs. H. Teuku Muhammad Nurlif, SE dan Sekretaris, H. Ali Basrah, S.Pd., M.M, terbitkan tentang Komposisi dan Personalia DPD Partai Golkar Kota Pidie Jaya, masa bakti 2020- 2025, disela- sela temu ramah juga dibacakan SK Komposisi dan Personalia oleh Sekum Teuku Zikri.

Bacaan Lainnya

Ketua Khalid dalam sambutannya, merasa bersyukur dan berterima kasih kepada rekan rekan pengurus bisa menghadiri temu ramah / silaturahmi seluruh jajaran Personalia DPD ll Partai Golkar Pidie Jaya walau dalam situasi Pandemi Virus Corona (COVID-19) dan atas kerjaTim Formatur penetapan Komposisi dan Personalia DPD II Partai Golkar.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Pidie Jaya juga menyampaikan ucapan selamat bagi kader yang telah dipercaya membantu mendampingi dirinya mengajak kita bersama, saling bahu membahu mengembalikan kejayaan yang pernah diraih Partai berlambang pohon Beringin ini, demikian semangat sosok Ketua Partai Golkar Khalid.

Khalid akan didampingi nantinya H. Teuku Zikri, S.Sos.I sebagai Sekretaris Umum dengan dibantu oleh seluruh pengurus yang telah di SK kan dalam Komposisi dan Personalia, seperti Samsul Rizal selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi, Ir. Al Asri Abu Bakar selaku Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan.

Sedangkan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dipercayakan kepundak Boyhaqi. Sementara itu Zulkifli Abdullah dipercaya sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi Kemasyarakatan. Selanjutnya H.M. Kasem Latif, S.Pd (Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kebudayaan), Bahagia (Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif).

Musman, SH (Wakil Ketua Bidang Hukum dan Ham), Drs. H.M. Nasir H (Wakil Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat), Ustadz Juani (Wakil Ketua Bidang Syariat Islam), Mariana, SH (Wakil Ketua Bidang Kesehatan dan Lingkungan Hidup). Iqbarullah, S.Pd (Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga) sedang Wakil Ketua Bidang Perempuan masih dipercaya kepada Fujiana Abdullah, S.KM.

Wakil Ketua Bidang Hubungan Lembaga Politik dibebankan kepada Ramli, SH. Muhammad M. Piah membidangi sebagai Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini.

Selanjutnya Azhar sebagai Wakil Ketua Bidang Tani dan Nelayan. Bidang bidang diatas juga dibantu oleh Wakil Wakil Sekretaris. Serta Bendahara di gawangi oleh sosok yang handal, yakni Mufarrah Muhammad, ST, kesemuanya berjumlah 85 orang.

“Kita harapkan semua pengurus yang dikukuhkan dan akan dilantik di awal tahun depan (2021) para kader dan simpatisan mampu bekerja mengembalikan kejayaan partai, khususnya untuk Kabupaten Pidie Jaya,” Ujar Khalid.

“Mari kita bersama- sama raih kembali kejayaan partai kita dan dalam menyonsong Pilkada dan Pemilu Pidie Jaya tahun 2024 mendatang, dan satukan tekad tanpa melihat komposisi dan personalia untuk bekerjasama, karena hal tersebut, semata- mata bentuk formal adminitrasi organisasi, sedangkan partai Golkar adalah milik semua kader,” Himbaunya.

Khalid menambahkan dalam pidato silaturrahmi sangat bersyukur secara Nasional dalam Pilkada kemaren Partai Golkar berhasil meraih kemenangan sebesar 60 % yang telah diumumkan  Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Disela-sela silaturahmi tersebut juga diukur baju untuk pengurus dalam persiapan pelantikan nantinya. [CM]

Pos terkait