Silaturrahmi Akademik FTIK-IAIN Langsa dengan FKIP UNAYA Banda Aceh

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Aceh Besar, – Dalam rangka penguatan akademik, IAIN Langsa jalin silaturahmi dengan FKIP Universitas Abulyatama (UNAYA), Kamis (11/8).

Foto Dokumentasi

Dalam sambutannya Dekan FKIP Dr. Akhyar, M.Si menyatakan bahwa MoA ini bukan hanya sekedar seremonial saja, tapi lebih pada aplikasi dan implementasinnya, juga berharap agar antara kedua kampus dapat menjalin kerjasama yang lebih dekat, kerjasama tersebut dapat di lakukan dalam bentuk PKS secara langsung antar prodi masing-masing, semoga silaturahmi hari ini dapat terjalin dengan baik, dan terima kasih telah datang ke kampus UNAYA.

Bacaan Lainnya

Kemudian dekan FTIK IAIN Langsa Dr. Zainal Abidin, MA dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari pihak FKIP UNAYA, dalam kegiatan silaturrahmi akademik dan penandatanganan MoA.

Lanjutnya, saat ini kita di FTIK ada 6 prodi yang sudah berjalan dan sekarang menunggu 4 prodi lagi sedang menunggu izin operasional, Kemudian MOA ini kita lakukan juga merupakan bagian dari tridarma perguruan tinggi, salah satunya adalah mewujudkan Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar, Pungkasnya. [Janu/jbm]

Pos terkait