SPMA Subulussalam : Terimakasih Kapolda Aceh, Kini Para Elit Mafia Korupsi Akan Cepat Diproses Hukum

Ist

Barometernews.id | Subulussalam, Peresmian Polres Subulussalam oleh Kapolda Aceh Drs. Irjen Pol. Rio Septianda Djambak berlangsung aman dan lancar, dimana kegiatan peresmian dan penandatanganan prasasti tersebut dilaksanakan di Polres Baru Kota Subulussalam Desa Tangga Besi, Kota Subulussalam, Kamis (09/01).

Peresmian Polres tersebut mendapatkan sambutan baik dari berbagai kalangan masyarakat Kota Subulussalam, mengingat selama ini masyarakat Kota Subulussalam harus ke Polres Aceh Singkil yang letaknya cukup jauh dari Kota Subulussalam, tentu dengan adanya Polres Subulussalam ini memudahkan pelayanan Kamtibmas.

Selain itu dengan adanya Polres tersebut diharapkan dapat menyelidiki dan mengungkap tindak pidana korupsi di pemerintahan Kota Subulussalam dan instansi lainnya yang marak diberitakan di media online maupun di warung kopi di kota Subulussalam.

Harapan tersebut disampaikan oleh Ketua Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Subulussalam, Muzir Maha.

“Kini kehadiran Polres Subulussalam sangat dinantikanya, pasalnya Polres memiliki data dan informasi yang valid tentang persoalan persoalan di Kota Subulussalam, sehingga nantinya masyarakat bisa memintai keterangan langsung ataupun melakukan pengaduan jika terdapat hal-hal yang melanggar hukum contoh nya Korupsi dan Kriminal,” Pungkas Muzir Maha. (Red/MMM)

Pos terkait