Sudin Sosial Jakarta Timur Bagikan 2.575 Boks Makanan Untuk Korban Banjir

  • Whatsapp
Foto Dok. Sudin Sosial Kota Administrasi Jakarta Timur

Barometernews.id | Jakarta, – Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Timur mendistribusikan 2.575 boks makanan siap saji berikut dengan 104 dus air mineral, Selasa (23/02). Seluruh bantuan ini didistribusikan untuk warga terdampak banjir di empat kelurahan.

Kepala Seksi Perlindungan Sosial dan Penanggulangan Fakir Miskin dari Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Timur, Abdul Salam, mengatakan, distribusi bantuan makanan siap saji dan air mineral inidilakukan karena masih adanya permohonan dari empat kelurahan untuk warga terdampak banjir. Diantaranya yaitu, Kelurahan Cipinang Melayu, Kelurahan Cawang, Kelurahan Makasar dan Kelurahan Cipinang Muara.

Bacaan Lainnya

“Hari ini sesuai dengan permohonan dari empat kelurahan untuk warga yang terdampak banjir di empat kelurahan,” Kata Abdul Salam.

Ia menyebutkan, makanan siap saji yang diberikan untuk kebutuhan makan sarapan pagi, makan siang dan malam. Adapun rinciannya adalah, untuk Kelurahan Ciinang Melayu RW 04 sebanyak 1.500 boks dan 60 dus air mineral, untuk sarapan pagi, siang dan malam masing-masing 500 boks.

Kemudian, Kelurahan Makasar sebanyak 175 boks berikut dengan 7 dus air mineral untuk makan siang. Kelurahan Cipinang Muara sebanyak 400 boks dan 16 dus air mineral untuk makan siang. Selanjutnya, Kelurahan Cawang   sebanyak 500 boks berikut 21 dus air mineral untuk makan siang. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait