Tangani Genangan, Pemkot Jaktim Buat Crossing di Jl. Pendidikan Raya 1

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan, melakukan peninjauan saluran air di Jalan Pendidikan Raya I RT 002/RW 14 Kav. IKIP Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (02/03).

Adapun peninjauan saluran air tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD DKI Jakarta Timur, Thopaz Nuhgraha Syamsul Fraksi Partai Gerindra.

Bacaan Lainnya

“Kita nanti akan melakukan pembuatan crossing sepanjang 4 meter untuk mempercepat aliran air ke arah hilir menuju Kali Buaran. Jika ditemukan kabel utilitas akan Kami koordinasikan untuk unit terkait untuk bisa dipindahkan, atau dilakukan relokasi utilitas,” Kata Fredy.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, Thopaz Nuhgraha Syamsul, mengatakan, pihaknya meneruskan aspirasi masyarakat terkait permasalahan air dan genangan. Ia pun menyambut baik respon Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur yang komunikatif dan kolaboratif dalam menangani masalah tersebut.

“Janji dari teman-teman SDA dimulai pengerjaan mulai minggu depan, dan sambil kita selesaikan masalah utilitas, dan Pak Sekko dan Saya akan saling koordinasikan kedepannya,” Katanya. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait