Tentang Kami

Barometernews.id  merupakan  portal media  online yang  kelahirannya  dibidani  oleh  ketua HIPSI  (Himpunan Insan Pers Seluruh Indonesia) Kota Bekasi yang berkolaborasi dengan  para  aktivis mahasiswa Jakarta dan Bekasi.

Barometernews.id merupakan portal online berita dan hiburan yang berfokus pada pembaca Indonesia  yang berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri.

Barometernews.id memiliki beragam konten seperti berita Internasional, Nasional, Daerah, Hukum, Politik, Ekonomi, Kesehatan, Otomotif, Olahraga, Pariwisata dan Lainnya.

Barometernews.id hadir  untuk menjawab tantangan  dimana dengan terus berkembangnya jumlah pengguna internet di Indonesia  yang mencapai angka 171 juta (data APJII, Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) pada 2019, dan diperkirakan akan terus tumbuh secara signifikan dalam beberapa tahun ke depan.

Barometernews.id adalah media online Indonesia yang menyajikan berita terbaru di seluruh indonesia.

Barometernews.id bukanlah yang pertama bergerak di bidang media portal online , Tetapi kami yakin akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk pembaca setia di seluruh Nusantara, Kami juga menyajikan informasi yang sebenarnya dan enak dinikmati. Di world wide web (www) yang sangat luas, perlu ada informasi yang harus benar, cepat disajikan, cepat dapat diakses, akurat, dan bisa dipertanggungjawabkan.

Memang sebagian dari konten kami adalah hasil dari beberapa sumber, ini bertujuan agar informasi yang kami sajikan senantiasa menjadi yang terbaik di seluruh Nusantara .