Terkait Prokes, Polres Kepulauan Seribu Awasi Ketat Wisatawan Yang Akan ke Pulau Seribu

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Tim Gabungan Satuan Fungsi Polres Kepulauan Seribu melakukan pengawasan ketat terkait protokol kesehatan kepada wisatawan yang akan berlibur ke Pulau Seribu di Dermaga 16 & 17 Marina Ancol, Minggu (24/01).

Semua wisatawan sejak kedatangan ke Area Dermaga 16 & 17 langsung dilakukan pengecekan suhu badan, wajib masker, cuci tangan ditempat yang sudah disiapkan dan menjaga jarak saat diruang tunggu sebelum menaiki kapal penumpang.

Bacaan Lainnya

Kemudian saat akan menaiki kapal wisatawan juga diimbau untuk antri dengan menjaga jarak aman, tidak lupa diimbau juga agar tetap menerapkan protokol kesehatan baik saat dalam perjalanan maupun saat sampai pulau tujuan.

“Sesuai perintah pimpinan kami setiap akhir pekan dan hari libur melakukan kegiatan pengawasan, pendisiplinan dan penegakan aturan protokol kesehatan di Dermaga Keberangkatan ini,” Terang IPTU Purwaditya selaku Perwira Pengamanan dari Polres Kepulauan Seribu.

Untuk diketahui, sejak pagi puluhan aparat Kepolisian dari Polres Kepulauan Seribu sudah berada di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol untuk melakukan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan kepada wisatawan yang akan ke Pulau Seribu.

“Kami ingin wisatawan yang akan ke Pulau Seribu bisa berlibur dengan nyaman namun tetap aman dari Covid-19, hal kami dilakukan sebagai upaya mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 ditengah pandemi yang belum mereda ini,” Ujarnya lagi. [Benny PS]

Pos terkait