Terpasang Akses Internet Bagi Anak Sekolah di Kelurahan Cawang

Foto Dok. Kelurahan Cawang

Barometernews.id | Jakarta, –  Warga Kelurahan Cawang mendapat bantuan akses internet dari Biznet Foundation yang ditujukan untuk anak sekolah dan terpasang di PAUD Dahlia, RT 007/RW 07, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (03/07). Pemberian akses internet tersebut dihadiri oleh Lurah Cawang, Didik Diarjo dan para Ketua RW dan RT setempat.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Biznet Foundation yang sudah membantu meringankan beban masyarakat dengan memberikan akses internet untuk kebutuhan sekolah bagi anak-anak. Nantinya kita akan manfaatkan akses internet ini dengan baik dan benar untuk warga RW 06,” Jelas Didik.

Bacaan Lainnya

Ia menyampaikan, bantuan ini diberikan dalam membantu program Pemerintah semasa belajar secara daring, dan bisa meringankan beban para anak-anak yang sedang menjalani pembelajaran di masa Covid-19 ini. Nantinya, para Ketua RW dan RT yang mengawasi penggunaan akses internet tersebut.

“Kami berharap para anak-anak bisa memanfaatkan akses internet yang di berikan untuk masa pembelajaran secara online agar program ini terus bisa berguna dan bermanfaat untuk anak-anak khusunya diwilayah Kelurahan Cawang,” Ujarnya. [Kominfotik JT/VS]

Pos terkait