Terpilih Secara Aklamasi, Tantawi Pimpin PMI Aceh Utara

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Aceh Utara, – Musyawarah Kabupaten PMI Aceh Utara dengan Agenda Pertanggungjawaban pengurus dan Pemilihan Ketua Periode 2022-2027 dilaksanakan pada Minggu, 02 Oktober 2022 di Aula Panglateh, Lhoksukon.

Foto Dokumentasi

Hadir dalam pembukaan Muskab, Pj. Bupati Aceh Utara Azwardi, SP, M.Si, Beserta Beberapa SKPD dan Forkopimda serta Tokoh Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Aceh Utara sangat mengapresiasi pengurus PMI Aceh Utara periode 2017-2022 yang telah melaksanakan program kerja selama lima tahun dengan baik membantu masyarakat Aceh Utara dalam penanganan bencana maupun yang berkaitan dengan kesehatan masyarakat.

“Saya harap PMI Aceh Utara juga terus kolaborasi dengan SKPD dalam hal mitigasi bencana dan kegiatan lainnya seperti donor darah,” kata Azwardi saat memberi sambutan dan Membuka Muskab PMI Aceh Utara.

Pada Muskab tersebut, Anggota DPR Aceh H. Tantawi, SIP, MAP Terpilih secara Aklamasi setelah mendapat Rekomendasi secara bulat dari 11 Ranting

“Calon Ketua sudah mendapat dukungan secara bulat dari 11 ranting, maka H. Tantawi, SIP, MAP bisa ditetapkan secara Aklamasi,” kata pimpinan sidang pleno.

Tantawi Mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan dan memohon doa semua pihak agar sukses mengemban amanah

“Terima kasih pada semuanya yang telah memberi kepercayaan kepada saya, semoga bisa mengemban amanah pada periode 2022-2027 bisa berjalan baik dan benar,” ucap Tantawi. [BUKH/jbm]

Pos terkait