Tim Opsnal Narkoba Polres Pidie Jaya Berhasil Menangkap Pengguna Sabu

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Pidie Jaya, – Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pidie berhasil menangkap pengguna narkoba jenis sabu di Gampong Rawasari Kecamatan Trienggadeng Kab. Pidie Jaya. Penangkapan terhadap pelaku tindak pidana narkotika ini berdasarkan adanya laporan dari masyarakat, Kamis (13/10).

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Narkoba Iptu Irfan, S.H mengatakan, tersangka berinisial F (35) thn pekerjaan Petani berhasil ditangkap Tim Opsnal dengan Barang Bukti 1 (satu) paket kecil narkotika jenis sabu yang terbungkus dengan plastik bening dengan berat keseluruhan 0,13 (nol koma tiga belas) gram serta 1 Unit HP samsung.

Bacaan Lainnya

Kronologi kejadian Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Pidie Jaya mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang di duga menguasai narkoba jenis sabu sedang mengendarai sepeda motor jenis Honda beat berwarna merah putih tanpa menggunakan plat nopol yang berjalan ke arah kecamatan trienggadeng.

Selanjutnya Tim opsnal satresnarkoba melakukan penyelidikan atas informasi tersebut, dan pada pukul 18.20 Wib bertempat di jalan Gampong Rawasari, Kecamatan Trienggadeng Tim Opsnal Satresnarkoba melihat seorang pelaku yang dicurigai sedang berdiri  dipinggir jalan.

Kemudian petugas menghampiri pelaku dan melakukan pemeriksaan badan terhadap pelaku tersebut dan pada saat di lakukan pemeriksaan badan  Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Pidie Jaya berhasil menemukan satu paket kecil yang di duga narkoba jenis sabu di dalam saku celana sebelah kanan pelaku dan pelaku mengakui barang bukti tersebut miliknya yang di peroleh dari saudara K (DPO) .

Karena tindakan tersebut tersangka dibawa ke Mapolres Pidie Jaya untuk Proses lebih lanjut. Demikian Press Release dan foto dari Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Pidie Jaya kepada awak media. [Cek Mad/jbm]

Pos terkait