Tim Penggerak PKK Kecamatan Makasar Panen Lele dan Sayur

Foto Dok. PKK Kecamatan Makasar

Barometernews.id | Jakarta, – Kader Tim Penggerak PKK Kecamatan Makasar melakukan panen lele berserta sayur dan buah seperti terong dan timun suri di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kebon Pala Berseri, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Kamis (03/09).

Hasil panen penanaman sayur dan buah serta ternak lele tersebut dilakukan oleh para kader binaan PKK Kecamatan Makasar dan Kelurahan Kebon Pala, yang memanfaatkan lahan area RPTRA Kebon Pala Berseri.

Bacaan Lainnya

“Kita manfaatkan lahan RPTRA ini untuk panen lele, timun suri dan terong. Seperti yang dikatakan bapak Wali Kota, kita harus terus gencarkan urban farming (pertanaman kota) di wilayah agar Jakarta hijau dan asri,” Kata Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Makasar, Maya Kamal.

Maya mengatakan, pihaknya juga mengajak jajaran Kelurahan Kebon Pala dan warga sekitar area lahan untuk melakukan urban farming dengan memaksimalkan pemanfaatkan lahan yang ada.

“Mudah-mudahan dengan lahan yang terbatas tetapi kita bisa memaksimalkan hasilnya untuk urban farming, dan semoga hasil panen nya bermanfaat,” Ujar Maya. [Kominfotik JT/VS]

Pos terkait